04 Mei 2009

BYE BYE VARISES DENGAN STOCKING

Varises membuat anda menjadi kurang percaya diri apalagi kalau diderita oleh wanita, selain mengganggu estetika varises juga dapat menyebabkan komplikasi berupa dermatitis, edema dan ulserasi. Penanganan varises dapat berupa operasi atau non operasi, penangan non operasi berupa penggunaan stocking kompresi medis adalah salah satunya. Dengan stocking kompresi medis, mampu menekan dengan kuat pembuluh darah vena serta membantu memperlancar aliran balik vena yang menuju jantung. Bentuknya yang modis dan menarik akan membantu mengatasi masalah estetika yang banyak dikeluhkan wanita. Bye bye varises


3 komentar:

  1. Jika kt memakai stocking khusus varises ini apakah kt akan menjadi ketergantungan dan harus menggunakan stocking tersebut setiap hari walaupun varises sudah hilang?

    BalasHapus
  2. Varises tidak akan sembuh total,kecuali mungkin kalau dioperasi (sclerotherapy).Varises itu kumat2an. Yg penting kita tau cara hidup bersamanya,jadikan varises bagian dr hidup shg kita tau bgm cara menanganinya kalau sedang kumat.Tips paling penting,jangan pakai high heels,jangan duduk atau berdiri terlalu lama,jaga berat badan,kalau mengurut kaki harus dng arah keatas (kejantung),jangan berendam diair panas dan selalu pakai stoking varises!Sekarang banyak kok stoking varises yg keren dan modis warna kulit ataupun hitam.Kebetulan saya pakai stoking hitam sebatas paha merk Sigvaris,bagus sekali dan nyaman dikaki.

    BalasHapus
  3. dapatkan stockingna dimana?

    BalasHapus